MARKETING PLAN

SYSTEM FOUNDERPAY
System FounderPay mirip seperti komunitas sosial lainnya, ada proses transfer antar member, namun istilah 'menunggu jodoh', kata kebanyakan orang awam untuk menyebut proses transaksi system ini, mungkin tidak akan Anda temui di FOUNDERPAY, karena kita bisa langsung jual-beli dollar yang kita miliki ke e-money changer resmi yang telah ditunjuk perusahaan.
Dalam system FOUNDERPAY akan ada e-money changer, sebagai sarana jual-beli e-wallet membernya. Dan sebagai member yang terverifikasi kita bisa ikut serta mengajukan diri menjadi e-money changer dan akan memperoleh keuntungan dari selisih harga jual-beli dollar.

ALUR KERJA SYSTEM



APA KEUNTUNGAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN :
» Reward 60% per 2 Bulan
    profit 4 hari sudah bisa dijual (tidak perlu menunggu 15 hari untuk cair)
» Bonus Referral 10%
» Bonus Pasangan 5%
» Bonus Jaringan
» Saham FounderPay
» Asuransi
Sebagai program yang baru akan launching, FOUNDERPAY tahu benar bagaimana caranya agar member yang bergabung di masa awal ini bisa termotivasi untuk melakukan kegiatan aktif dan mengembangkan jaringan, yakni dengan memberikan PROFIT HINGGA 50% kepada kita di bulan pertama dan beberapa bonus menarik lainnya selama promosi hingga bulan Oktober 2014.
BONUS SELAMA MASA PROMOSI :
» Extra Bonus (20%) + 60% ROI untuk 2 bulan
» Bonus Referral 10%
» Bonus Network 10%
» Membership Card
» Visa Credit Card
» Hadiah Mobil
» Liburan Gratis
SEKILAS CARA KERJA FOUNDERPAY :
Adapun cara kerja di FounderPay sangat sederhana, yaitu jika Anda menjadi anggota aktif akan mendapatkan keuntungan dari modal FP e-money yang dibeli dan profit yang berjalan hingga 2 bulan masa kontrak dengan ROI setiap hari. Dan minimum pengambilan (witdhrawal) adalah $5 dan kelipatannya. Dan setelah selesai kontrak, anggota bisa melakukan top up lagi di akun tersebut dan seterusnya.
CONTOH :
Beli FP e-Money premium $10,000
ROI 30% untuk bulan pertama $13,000 : 30 hari
ROI 30% untuk bulan kedua $13,000 : 30 hari